Spirit Cintamu

Hilang sudah hari-hari tanpa dirimu :yes:
Telah hilang pula kesepian yang setia menemaniku
Hari
i-harikini bisa seindah dulu lagi :headbang:
kebahagiaan dan keberuntungan selalu menaungi diriku
Semangat hdup pun sllu ada karena hadirnya dirimu :sing: :sing:
Bisakah kau bayangkan bagaimana pedihnya saat kau tak ada ?
:( >> :cry: >> :bomb: >> :furious: >> :clown: >> :rip::rip:

Tapi entah mengapa,
di tengah-yengah kebahagiaanku
Ada sesuatu yang aku ragu :irked: :irked:

Mesti aku tahu kau sudah kembali untuku
Tapi kamu terlihat semu di hatiku :drunk::drunk:
Aku takut kamu menghilang dari duniaku :ninja: :ninja:

Biarkanlah aku spirit tuk mencintaimu :love: :love: :love:
Agar aku bia pertahankan hatiku :heart: u/mencitaimu
Spirit yag tak pernah lenyap
Seiring berlalunya Sang waktu.