JAWABKU

aku pun begitu..
rindu akan dirimu....
ingin saja ku kembali ke masa lalu
namun apa daya ,ku tak bisa mengundur waktu

dulu..., aku tak tahu..
aku tak mampu membaca binar matamu.
aku tak faham akan gerak tubuh mu..

dulu..., aku masih remaja..
aku tak tau apa itu artinya cinta
andai ku tau kau sesetia putri sinta
tentu nya ramayana tak kan mengembara

kini...ku tlah dewasa..
tiada lagi cinta yang pura pura..

maaf kan aku....
ku terlanjur mencintai nya..
ku terlalu sayang pada nya.
tlah ku ucap juga sumpah setia
bahwa aku akan mencintai nya tanpa ada batas masa

ingin ku menjerit...
ingin ku menangis....
aku tak pernah meminta dia hadir dalam hidupku
namun apa daya ku takdir sudah menentu
aku dan dia tlah menyatu..
satu ikatan yang tak kan terlepas
sulaman rindu yang terus menggebu

aku sayang padamu masih seperti dulu...namun, aku tak mampu. aku tlah terlanjur jatuh cinta padanya. aku juga sangat menyayangi nya.
aku tak tau kenapa itu terjadi...
aku tak mampu mencari jawaban nya..
yang aku tau aku sangat mencintai nya.