Pembantu: “Ibu Mulan lagi ke Malaysia”


Istanaartis.com Mulan Jameela tampak menghindari media massa. Sejak foto perut buncitnya muncul di majalah Chinatown, mendadak Mulan terbang ke Malaysia.

“Ibu Mulan lagi ke Malaysia,” ungkap pembantu rumah Mulan.

Perempuan muda berambut panjang yang memakai celana pendek biru dan berkaos putih itu tampak menghindari lama-lama berbicara dengan para wartawan. Termasuk ketika ditanya berapa lama Mulan di Malaysia, pembantu yang tak mau menyebutkan namanya itu langsung buru-buru menutup pintu pagar.

“Berapa lamanya, kurang tahu. Berangkat tadi pagi jam 07.00,” ujarnya singkat.

Benarkah mantan personel duo Ratu itu bertolak ke Malaysia? Ataukah itu hanya trik untuk menghindari kejaran media massa? Entahlah. Yang pasti Mulan menjadi sorotan sejak diisukan hamil.

Pemberitaan mengenai kehamilan Mulan kembali menguat setelah muncul foto Mulan menyanyi di majalah Chinatown edisi November 2010.

Janda dua anak itu manggung dengan perut terlihat buncit di Sun City Luxury, Jakarta Pusat dan tampil bersama DJ Alice Norin. Mulan dan Alice memeriahkan acara Chivas Party yang dihelat 11 November 2010.

Pada foto tersebut, Mulan bernyanyi dengan gaun bermotif macan dan dibalut kalungan bulu berwarna putih. Mulan memegang perutnya yang terlihat buncit.

Seandainya jelas siapa suami Mulan, tentu kabar kehamilan Mulan ini tak membuat kening masyarakat berkerut. Persoalannya, selama ini Mulan diketahui masih setia menyandang status janda. Hanya saja, sudah lama Mulan disangkutpautkan dengan Ahmad Dhani, bos Republik Cinta Manajemen.

Mulan disebut-sebut sebagai orang ketiga retaknya rumah tangga Dhani dan Maia Estianty. Kabar burung yang beredar menyebutkan, Mulan dan Dhani telah menikah siri di Surabaya sejak beberapa tahun lalu. Namun, hingga hari ini gosip itu belum terbukti kebenarannya

http://istanaartis.com/news/pembantu-ibu-mulan-lagi-ke-malaysia.html