Ahmad Dhani Kepergok Bersama Mulan Jameela di Singapura

http://istanaartis.com/wp-content/uploads/2011/01/Dhani1.jpg
Musisi Ahmad Dhani kepergok tengah menemani Mulan Jameela belanja di Singapura, Minggu (13/2/2011) dinihari waktu setempat. Namun, menurut manajer Dhani, Iwan, bosnya itu ke Singapura untuk Garuda.
Ahmad Dhani dipilih menjadi partner maskapai penerbangan Garuda Indonesia dari kalangan artis. Dhani pergi ke Singapura sejak Jumat, (11/2/2011) untuk acara bertajuk ‘Garuda Indonesian Airways, Fly With Star’.
“Ini baru pertama kali dalam rute internasional Mas Dhani ikut acara Garuda. Penunjukan Mas Dhani mungkin beliau bisa mewakili artis pelanggan Garuda, kita kan dulu mulai dari Dewa sudah dekat,” ujar Iwan.
Sumber melihat Dhani sedang menemani Mulan di Mustafa Shopping Center, Singapura, Minggu (13/2/2011) sekitar pukul 01.30 waktu setempat. Tak hanya berdua, Mulan juga didampingi beberapa orang dan putri sulungnya.
Mulan mengenakan gamis berwarna hitam. Ia membeli berbagai perlengkapan rumah tangga. Meskipun menutupi tubuhnya dengan baju longgar, namun membuncitnya perut Mulan tak bisa disamarkan.
“Dia pakai baju muslim longgar. Tapi nggak bisa ditutupin, ukuran perutnya juga besar. Tetap terlihat seperti orang hamil,” jelas sang sumber.
Sementara itu beberapa kali bos Republic Cinta Management tersebut selalu membantah kabar kehamilan Mulan. Menurutnya Mulan memang sengaja disembunyikan hingga album barunya dirilis, April.