Hari Kasih Sayang, Choky Sitohang Tunggu Kelahiran si Buah Hati

http://istanaartis.com/wp-content/uploads/2011/02/Choky-Sitohang-dan-istri-300x169.jpgMoment valentine hari ini rupanya membawa kebahagian buat presenter ganteng Choky Sitohang, pasalnya sang istri sedang mengandung buah hati hasil pernikahannya.
“Itu yg menjadi tujuan pernikahan adalah keturunan di klan kita, kita bersyukur banyak berkat salah satunya adalah keturunan, enggak jauh dari pernikahan, sekarang janinnya sudah tumbuh delapan bulan,” papar Choky.
Lantaran tinggal menunggu waktu, Choky pun sudah menyiapkan segala perlengkapan menyambut kehadiran bauh hati yang menurut prediksi dokter berjenis kelamin perempuan.
“Kalau kamar akan tinggal dengan kami sementara ini, sekarang ini kami sudah persiapan pakaian bayi, boks, dan barang yang dibutuhkan. Kemarin, istri yang pesan semua sendiri, dan memang saya serahkan semua kepada dia,” paparnya.
Menjelang proses melahirkan, sang istri ingin secara normal persalinanya. Choky juga sudah menyiapakan beberapa nama untuk buah hatinya.
“Namanya sudah disiapkan, karena saat USG bayinya perempuan kita siapkan nama perempuan, tapi kami belum bisa kasih tahu. Selain itu kita juga menyiapkan nama laki-laki apabila nanti Tuhan kasih cowok,” bebernya.

sumber : http://istanaartis.com/news/hari-kasih-sayang-choky-sitohang-tunggu-kelahiran-si-buah-hati.html