Laudya Chintya Bella Valentine Setiap Hari

 Sebagian orang berpendapat bahwa Hari Valentine adalah saat yang tepat untuk berbagi kasih sayang. Namun, menurut pesinetron Laudya Chintya Bella, Valentine adalah setiap hari.
“Menurut aku memang setiap orang menganggap Valentine itu pasti hari kasih sayang. Tapi buat aku nggak, tiap hari Valentine aja,” ujarnya saat ditemui di MD Entertainment, Jalan Tanah Abang 3, Jakarta Pusat.
Bintang film ‘Virgin’ itu mengaku Hari Valentine bukan hari yang istimewa. Ia bersama sang pacar pun enggan untuk merayakannya.
“Sama Chiko nggak yang kayak harus ketemu atau makan bareng pas hari itu, gak ada. Kita berdua nggak ada merayakan khusus,” ungkapnya menyebut nama kekasihnya.
Selain tidak berniat untuk merayakan hari kasih sayang tersebut, Bella juga sedang disibukan dengan agenda syutingnya. Ia pun berharap pria yang sudah dua tahun menjadi kekasihnya itu bisa mengerti kesibukannya.
“Belum ada omongan yah mau ke mana-mana dan aku juga lagi ada kerjaan dan aku harap Chiko sendiri ngertiin aku,” lanjutnya.

sumber : http://istanaartis.com/news/laudya-chintya-bella-valentine-setiap-hari.html