Aku Ingin Bertemu Dengan Mu

Tak terasa sepuluh tahun sudah kita berpisah
Namun bayanganmu selalu hadir di anganku
Tiap detik…
Tiap menit…
Tiap jam…
Setiap waktu…
Kutak tau apa yang terjadi dengan diriku
Padahal sekarang sudah ada penggantimu
Tapi itu tak menghapus setiap kenangan indah kita

Bukan……
Bukan karena aku tak bahagia
Aku teramat sangat bahagia malah
Kehidupanku yang sekarang penuh tawa
Penuh kebahagiaan
Bahkan disisiku sudah ada orang yang sangat menyayangiku
Dan akupun juga sangat sayang padanya

Tapi entah mengapa
Aku tak pernah bisa menghapus semua kenangan tentang kita di masa lalu
Ingin rasanya aku bertemu denganmu
Tapi kutak tau sekarang kau ada dimana

Kalaupun kita akhirnya dapat bertemu
Akupun takut
Takut rasa cinta itu hadir kembali dalam hatiku
Oh….apa yang harus kuperbuat?
Bingung dan gundah ku memikirkannya