Puisi Patah Hati

Hari-hari ku terasa hampa
Setelah bayang mu
Tak pernah lagi ku jamah
enyum mu tak pernah lagi ku rasa
Aku seperti tak bernyawa
Saat kau tingalkan aku dalam diam
Kau acuhkan aku tanpa perasaan

Kau buat aku menangis
Namun,saat ku mulai mengubur tentang mu
Membuang kenangan kita
Kau tiba-tiba hadir
Seakan rasa salah tak pernah ada di benakmu

Namun,ku takkan pernah lagi senyum untukmu
Karena langit tak selamanya cerah
Karena angin tak selamanya memberikan kesejukan
Dan karena aku
Tak selamanya mengharapkan cintamu

-------------------------------------------------
Tegarlah perkasa
Tanpa luka pun dendam
Di tengah badai
Jangan berontak
Menarilah seturut iramanya
Atau patah selamanya

Memilih cinta seumpama memilih mawar
Yang selalu ada bersama duri
Jika engkau menikmti harumnya
Mengapa menolak terluka durinya

Cinta datang….
Cinta datang….
Tapi hidup harus terus berjalan
Masih ada cinta menunggu disana