Apartemen Oakwood Rusak Kena Hujan Angin



Jakarta - Hujan angin yang mendera Jakarta dua hari berturut-turut, ternyata merusak bangunan yang ada. Apartemen Oakwood misalnya, rusak di bagian puncaknya karena hujan angin.

Tampak apartemen yang berada di Jalan Lingkar Mega Kuningan, Blok E4.2 No 1, Jakarta ini rusak di puncak gedungnya. Tembok pelapis di puncak gedung bagian kanan dan kiri tampak koyak.

Kerusakan di bagian kanan lebih parah dari yang bagian kiri. Sementara kulit gedung juga terkelupas di bagian tengah.

Informasi yang diperoleh detikcom, hujan angin pada Sabtu kemarin yang menjadi penyebab gedung ini rusak. Saat dikonfirmasi, pihak Apartemen Oakwood menolak memberikan penjelasan.

"Silahkan dikonfirmasi ke bagian manajemen gedung, tapi pada hari Senin," kata dia.

Tidak diketahui, apakah hujan angin pada Minggu sore tadi ikut menambah kerusakannya atau tidak. Dari luar, aktivitas apartemen terpantau lancar.

Di area sekitar Oakwood juga terlihat terkena dampak angin kencang. Dinding-dinding temporer pembatas proyek atau tanah yang belum dipakai juga terlihat ambruk terkena angin.

Oakwood merupakan apartemen elit yang banyak dihuni ekspatriat. Apartemen ini dilengkapi supermarket Ranch Market, gerai kopi Starbucks, resto Penang Bistro, pusat olah raga Fitness First dan cafe Loewy.