Cara Memuaskan Wanita / Istri / Pacar

nilah Cara Memuaskan Wanita / Istri / Pacar

Sebagian besar Pria memiliki sikap egois dalam berhubungan sex, khususnya saat berhubungan intim dengan pasangannya. Mereka kurang memperdulikan apakah pasanganya puas atau telah mencapai orgasme setelah berhubungan intim dengannya. Pria seperti ini jelas bukanlah Pria Sejati, dan Pria seperti ini biasanya memang tidak memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tentang Seks dan seluk beluknya. Alangkah malangnya seorang wanita jika memiliki pasangan yang seperti ini.

Titik-Titik Sensitif Utama Pada Wanita

Setiap titik tubuh wanita memiliki kepekaan dan reaksi berbeda saat menerima rangsangan. Beberapa wanita bisa terbuai ketika telinganya disentuh lidah pasangannya, tetapi ada juga wanita yang akan “drop” gairahnya ketika telinganya disentuh karena kegelian yang tidak lazim. Karena itu sebagai pria harus tahu dan mengenal kesukaan pasangannya. Jadi berkomunikasilah dengan pasangan anda, jangan seperti orang “ndeso” yang tabu mengkomunikasikan hal tersebut dengan pasangan anda.

Cobalah jelajahi tubuh pasangan anda dengan menyabuninya, cara ini bisa membongkar bagian mana dari tubuhnya yang paling peka.

TITIK G ( G-SPOT )

Menurut penemunya, Grafenberg, ahli genekologi Jerman, dua sampai tiga inci kearah dalam dinding vagina terdapat daerah yang mampu menimbulkan rasa sensasi luar biasa bila tersentuh, diusap, atau ditekan. Bagian ini lunak yang wujudnya lebih kasar dari dinding vagina ini dinamai titit G, atau G-Spot oleh Grafenberg.

Banyak buku menulis bahwa titik G ini akan mempercepat orgasme pada wanita. Lebih mudah menggunakan jari tangan untuk sampai pada titik G. Tiga inci ke dalam ada bagian agak kasar dari kulit dinding vagina, tahan sebentar dan usaplah bagian tersebut. Jika pasangan anda merasa nyaman teruskan sentuhan anda sampai dia mengelinjang dan mencapai orgasme.

TITIK C ( C-SPOT )

Titik C berarti Clitoris atau Klitoris, salah satu bagian titik rangsangan. Ketika penis mengenai klitoris, rangsangan yang dirasakan wanita akan menjadi lebih dasyat dan semakin sering bagian ini tersentuh akan menyebabkan orgasme pada wanita.

Upaya Daerah Peka Lainnya

Pemasukan penis secara dangkal atau hanya kepalanya saja, adalah paling baik untuk mengenai titik G-nya. Ujung jari biasanya paling baik untuk menyentuh dan merangsang titik G dengan lincah. sehingga pasangan anda akan dapat merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Payudara

Di bandingkan alat anatomi seksual lainnya, payudara terlihat paling sederhana. Perangsangan secara “tombol” dan “knop” pada puting bagus dilakukan. Beberapa wanita sangat menyukai perangsangan seketika pada punting tapi ada juga yang lebih suka dengan perangsangan ringan seperti menyentuh-nyentuh ringan secara tidak langsung. Cobaah meraba secara melingkar payudara pasangan anda untuk meningkatkan rasa terangsangnya.

Menggelitik dengan lidah atau menghisap serta menggigitnya secara ringan sering kali sangat efektif untuk membangkitkan birahi, karena lidah mengandung chi (energi). Namun jangan pernah menggigitnya dengan keras, karena rasanya sakit.

Meraba Kelentit saat Bersetubuh

Sebuah penelitian melaporkan bahwa sekitar 70 persen wanita yang di teliti membutuhkan paling sedikit beberapa rangsangan pada kelentitnya (itil - bahasa jawa). Kelentit mirip dengan kepala penis, yaitu merupakan daerah yang sangat sensitif dan peka. Mengharapkan wanita bisa orgasme tanpa kelentitnya mendapat rangsang sama saja dengan mengharapkan pria bisa orgasme tanpa rangsangan di bagian kepala penisnya.

Tidak mengherankan bahwa dalam persetubuhan dengan posisi berhadap-hadapan, atas-bawah, banyak wanita yang tidak dapat mencapai orgasme puncak karena bagian paling peka dari liang vaginanya yaitu kelentit tidak mendapatkan sentuhan langsung. Kadang tulang kemaluan pria akan mengosok kelentit ini atau selubungnya karena kelentitnya sendiri akan tertarik selama persetubuhan. Namun ini jelas tidaklah menggantikan kenikmatan perangsangan langsung dengan penis, jari atau mulut anda.

Variasi Posisi saat Bersenggama

Posisi dalam bersenggama juga memegang peranan yang sangat penting untuk membuat wanita mencapai puncak orgasme. Mencoba berbagai posisi saat berhubungan seks memungkinkan terkenanya seluruh bagian sensitif pada liang vagina karena masing-masing posisi persetubuhan menghasilkan gesekan yang berbeda antara penis dengan titik-titik sensitif yang berbeda pada liang vagina. Jika seluruh titik-titik sensitif pada vagina semuanya terkena gesekan atau rangsangan selama persetubuhan tentu saja akan menghasilkan impuls berupa puncak orgasme total yang luar biasa nikmat dirasakan oleh wanita pasangan anda. Karena itu jangan hanya menggunakan satu posisi atau satu gaya saja saat bercinta cobalah berbagai macam variasi dan tanyakan posisi mana yang paling disukai oleh pasangan anda.