Posisi Seks Ala Piala Dunia

Demam Piala Dunia 2010 sudah dimulai, kemeriahan gempita sepak bola dunia dirasakan hingga sudut rumah, lebih meriah lagi jika meghadirkan kemeriahan di atas ranjang bersama pasangan dengan penuh gairah.
Posisi Seks Ala Piala Dunia

Posisi Seks Ala Piala Dunia

Jika Anda penggila Piala Dunia, Anda juga bisa menjadi penggila adegan ranjang berfantasi seks ala Piala Dunia. Untuk turut menghebohkah Piala Dunia 2010, Anda dan pasangan bisa menggabungkan permainan indah ini dengan tindakan tak kalah hebat di ranjang.

Berikut posisi seks yang diilhami dari Piala Dunia :

- Menelikung seperti Beckham

David Beckham dikenal lentur memainkan bola di seluruh sudut lapangan. Gaya ini bisa Anda terapkan untuk menyerang pasangan di seluruh kamar tidur. Untuk beraksi bak “Becks” panggilan akrab David Beckham, minta pihak wanita duduk di bangku atau sesuatu yang mirip, selama itu memberikan pandangan yang jelas atas “Miss V” lalu bercintalah.

- Kekacauan Lionel Messi

Lionel Messi secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di planet ini. Gaya permainannya begitu halus seperti sutra dan ia cenderung meninggalkan lawan-lawan mainnya menjadi berantakan.

Jadi untuk menghormati dewa sepak bola Argentina ini, minta pasangan berbaring telentang di atas seprei sutra terbaik Anda, letakkan beberapa jenis buah-buahan bersiramkan cokelat cair di perutnya. Jilati seperti Anda menguasai seluruh sudut tubuhnya.

- “Tangan Tuhan” Maradona

Maradona mencetak gol terkenal dengan tangan ilegal. Untuk menirunya di kamar tidur, borgol pasangan di tiang ranjang, lalu gunakan kedua tangan untuk memberikan pengalaman yang benar-benar menyenangkan Anda berdua.

Sebagai variasi, gunakan satu tangan dengan lembut untuk memijat klitorisnya sementara tangan lainnya menembus “Miss V”-nya seperti pseudo-penis. Jika dilakukan dengan benar, dijamin kepuasan yang Anda dapatkan.

- Gol emas

Mungkin tidak ada yang lebih memuaskan dalam sepak bola ketimbang mencetak “gol emas” yang mampu mengangkat kemuliaan tim dan memalukan tim lawan. Untuk meniru euphoria bersama pasangan, bercintalah selama 90 menit penuh sambil memastikan masing-masing tidak klimaks terlebih dulu.

Ketika salah satu pihak ingin menyudahi sanggama, letakkan bantal di bawah bokongnya, angkat pinggulnya, dan letakkan kakinya di atas kepala pihak lain. Bawa kemenangan dengan serangkaian serangan gemuruh sampai Anda berdua mencapai skor akhir alias orgasme.

- Full back

Dalam istilah sepakbola Eropa, “full back” diterjemahkan sebagai posisi pertahanan (defender). Tapi seperti dikatakan kalangan olahraga profesional, pertahanan terbaik adalah penyerangan terbaik. Dalam semangat itu, serang penuh pasangan sambil dua jari bermain di Miss-nya.

- A hand in a box

Bentuk serangan dengan tangan sangat ilegal, tapi untungnya di kamar tidur tidak ada wasit. Semua wanita suka saat satu jari Anda ada di dalam Miss mereka, beberapa suka dengan dua jari, dan dengan Miss V yang lebih elastis, Anda bisa memasukinya dengan tiga jari. Kalau mau mencoba, empat jari rasanya bisa menghadirkan kepuasan penuh.

- Slide tackle

Slide tackle adalah salah satu permainan paling keras dalam sepak bola, tetapi serangan ini juga berhubungan dengan sensualitas. Minyaki seluruh tubuh wanita Anda, dan beraksilah perlahan ke bawah tubuhnya sampai dia memohon untuk Anda untuk menyelesaikan serangan di Miss V-nya.

Dengan melakukan posisi seks ala Piala Dunia diatas, bisa menambah kemeriahan diajang sepak bola dunia dengan adegan panas di ranjang bersama pasangan.