Cara Menunda Orgasme

Ejakulasi dini adalah keluhan nomor satu wanita terhadap pria. Walaupun kebanyakan wanita merahasiakannya tetapi tidak sedikit rumah tangga yang berantakan karena masalah seksual pria yang satu ini.

Di dalam e-book Rahasia Ejakulasi, anda akan menemukan beberapa latihan sederhana bagaimana cara menunda orgasme.

Menunda orgasme berarti memberi kesempatan kepada istri anda meraih orgasme terlebih dahulu. Membuatnya bahagia dan menjadikan hubungan anda berdua tetap harmonis.

Teknik Menunda Orgame adalah salah satu bab dari e-book Rahasia Ejakulasi. Didalam bab ini, anda akan diperkenalkan dengan istilah P.O.N.R (Point Of No Return).

P.O.N.R adalah sebuah titik kulminasi pada saat anda akan mengalami orgasme, sebuah titik akhir menjelang orgasme anda tiba. Bisa dikatakan titik P.O.N.R adalah titik akhir pertahanan anda, melewatinya berarti anda sudah finish. Dengan mengetahui waktu P.O.N.R akan terjadi, anda bisa mengetahui saat-saat orgasme akan tiba dan membuat anda terbiasa dengan saat-saat kritis menjelang orgasme.

Di dalam e-book Rahasia Ejakulasi anda akan mempelajari cara menentukan waktu P.O.N.R. Kemudian dari situ, anda akan belajar bagaimana menahan laju desakan orgasme.

Selain P.O.N.R, anda juga akan diperkenalkan dengan beberapa skenario dalam berhubungan intim. Skenario-skenario ini akan sangat membantu dalam menunda orgasme anda.

Ingin tahu cara menunda ejakulasi dan mendapat kepuasan seks yang lebih lama? Pesan dan Baca e-Book Rahasia Ejakulasi hari ini juga.