Anne Hathaway Tampil Bugil Dalam Love and Other Drugs


Di film Love and Other Drugs, Jake Gyllenhaal dan aktris Anne Hathaway harus sering melepas baju karena melakoni adegan percintaan. Menurut Gyllenhaal, 65 persen di antara waktu syuting harus dilakoni bersama Hathaway dalam keadaan tanpa baju.

“Saya sampai hampir pingsan, ketika kali pertama harus melepas baju dan melihat dia (Jake) juga melepas bajunya,” ungkap Hathaway, seperti dikutip dari Daily Mail.

Untuk mengatasi rasa canggung bintangnya tersebut, sang sutradara Edward Zwick mempunyai cara khusus. Dia ikut melepas bajunya dan naik ke ranjang bersama keduanya.

Dengan cara itu, aktor 29 tahun dan aktris 28 tahun tersebut menjadi tidak canggung lagi. Mereka menjadi nyaman satu sama lain. Itu terlihat dalam acara David Letterman pada Rabu malam lalu (17/11). Keduanya begitu akrab hingga asyik bermain “jepit jempol”.

“Kami yakin bahwa kamu pasti sempat terpesona ketika melihat dia (Hathaway) mulai melepas baju. Tapi, apakah kamu juga ingin tahu bagaimana reaksi orang-orang ketika melihat kamu tanpa baju”? ujar Letterman.

“Kenapa harus dipikirkan? Bukankah orang bercinta harus melepas baju”? kata Gyllenhaal pula.

Setelah sempat beradegan intim membuat aktor Jake Gyllenhaal dan aktris Anne Hathaway tidak malu-malu lagi berpose nude untuk majalah Entertainment Weekly. Dalam edisi terbarunya, majalah tersebut menampilkan tiga pose keduanya dalam keadaan tidak mengenakan baju.